Kamis, 17 Mei 2018

Bagaimana Tidak Untuk Menambah Berat Badan!

efek samping obat pelangsing
Bagaimana Tidak Untuk Menambah Berat Badan!

Orang yang gemuk adalah seseorang yang memiliki berat badan lebih dari berat badannya yang ideal. Jadi, jika Anda mempertahankan berat badan ideal Anda, Anda tidak akan pernah mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, bukan? Jadi bagaimana cara melakukannya? Jawabannya sangat sederhana sehingga saya yakin Anda akan mengatakan 'tetapi saya sudah tahu itu'! Kunci untuk menjaga berat badan ideal Anda adalah dengan makan makanan yang seimbang dan sehat dan menjalani gaya hidup aktif. Ini adalah saran umum yang diberikan oleh ahli penurun berat badan alami bagi mereka yang kelebihan berat badan dan bahkan mereka yang langsing (sehingga mereka tidak menambah berat badan di masa depan). Tetapi hanya sedikit orang yang mengindahkannya! Kebanyakan orang lebih memilih hidup dengan obat penurun berat badan dan suplemen daripada mengikuti rute alami!
Inilah yang terjadi: ketika seseorang langsing dan bugar, dia tidak peduli dengan kesehatannya dan lebih suka bertahan hidup dengan makanan sampah dan kemudian duduk seharian di sofa sambil menonton sabun televisi favoritnya. Setelah menjalani gaya hidup seperti itu untuk sementara waktu, ketika orang itu kelebihan berat badan, ia beralih ke 'pil diet khusus' dan mengikuti beberapa kiat penurunan berat badan yang menjanjikan untuk bekerja keajaiban baginya; dia mengkonsumsi banyak pil diet itu ditambah beberapa menyarankan bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan harapan bahwa berat ekstra yang dia kumpulkan akan cepat luntur.
Ketika entah bagaimana orang tersebut telah berhasil menurunkan berat badannya, ia mengasumsikan gaya hidupnya yang 'normal', yaitu: makan makanan sampah dan menjalani gaya hidup yang tidak aktif lagi dan menghentikan cara menurunkan berat badan dengan cepat. Dan kemudian semuanya terulang! Lucu, kan? Tetapi begitulah cara orang hidup di dunia modern!
Perlu diingat bahwa menambah berat badan lebih mudah daripada kehilangannya. Bahkan jika Anda beruntung dan berhasil menurunkan berat badan dan mendapatkan sosok ramping yang sangat didambakan, Anda harus memeliharanya. Dan biarkan saya memberitahu Anda, untuk orang yang bertahan hidup dengan makanan sampah selama bertahun-tahun, bahkan jika ia berhasil menurunkan berat badan dengan bantuan diet rendah kalori dan melakukan beberapa cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, kemungkinan besar dia akan kembali melanjutkan gaya hidup tanpa hambatan seperti yang saya tunjukkan di atas! Setidaknya itulah yang dikatakan para peneliti!
Sekarang mengapa Anda harus menurunkan berat badan? Alasannya jauh lebih dari sekedar kosmetik. Jauh dari ejekan yang Anda terima dari teman-teman Anda, obesitas adalah pembunuh yang lambat dan sunyi. Ini adalah pertanda banyak penyakit berbahaya seperti diabetes, tekanan darah tinggi, stroke jantung, dll. Karena kita manusia tidak dilahirkan dengan perut gendut besar, saya tidak berpikir itu tidak mungkin untuk mempertahankan sosok ramping dengan mengikuti rencana diet sehat dan alami.
Dengan mengonsumsi makanan yang rendah kalori, karbohidrat dan lemak, serta protein dan serat yang tinggi, Anda dapat memastikan bahwa berat badan Anda tidak akan bertambah. Tentu saja Anda akan melakukan latihan fisik secara teratur yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Untuk memberikan contoh diet seimbang seperti itu - kentang panggang (karbohidrat rendah), buah-buahan dan sayuran (serat tinggi) dan daging ayam tanpa lemak (protein) harus menjadi komponen ideal dari makanan biasa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar