Kamis, 03 Mei 2018

Krim Stretch Marks Removal & ndash; 5 Hal yang Harus Anda Ketahui!

trulum untuk semua usia yang harus Anda coba
Krim Stretch Marks Removal & ndash; 5 Hal yang Harus Anda Ketahui!

Masalah kulit yang umum terjadi pada pria dan wanita adalah masalah stretch mark. Meskipun mereka tidak menimbulkan kerusakan serius pada kulit, penampilan mereka dapat memalukan. Stretch mark terjadi pada permukaan kulit sebagai akibat dari kenaikan berat badan yang tiba-tiba atau penguatan otot dan peregangan kulit pada saat kehamilan. Awalnya, mereka muncul sebagai tanda pink atau ungu dan secara bertahap memudar menjadi warna yang lebih terang. Stretch mark lebih dipercepat ketika kulit diregangkan di luar elastisitasnya.
Bagian yang menyedihkan dengan stretch mark adalah bahwa mereka tidak dapat diperbaiki. Setelah terbentuk, Anda tidak dapat menghilangkan stretch mark sepenuhnya. Namun, ada berbagai krim dan lotion yang membantu mengurangi penampilan mereka meskipun penghapusan lengkap tidak mungkin dilakukan. Inilah sebabnya mengapa pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati! Oleh karena itu, segera setelah Anda melihat tanda-tanda pertama dari stretch mark, Anda harus mulai menggunakan stretch mark yang mengeluarkan produk perawatan kulit untuk mencegah tanda lebih lanjut.
Cara paling efektif untuk menghilangkan stretch mark adalah melalui operasi atau perawatan laser. Namun, mereka sangat mahal dan prosedurnya sangat rumit. Inilah sebabnya mengapa produk pencerah kulit adalah cara paling populer untuk menghilangkan stretch mark. Berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui saat membeli produk penghapusan stretch mark.
1. Manajemen Cure
Banyak produk penghapusan stretch mark dijamin & ldquo; penghapusan lengkap & rdquo; dari stretch mark. Jangan bergantung pada mereka karena tidak mungkin menghilangkan stretch mark sepenuhnya. Ini karena stretch mark sebenarnya adalah air mata di jaringan kulit yang terjadi di lapisan dermis. Aplikasi topikal tidak dapat menjahit kembali jaringan yang robek. Oleh karena itu, bukannya percaya klaim palsu mencari produk yang menjanjikan hasil yang lebih realistis. Produk perawatan kulit topikal hanya dapat membantu mengurangi munculnya stretch mark dengan membuat warna mereka sesuai dengan warna atau kulit di sekitarnya.
2. Bahan-Bahan Produk
Periksa bahan-bahan dari produk-produk penghapusan stretch mark dan lihat apakah mereka dapat membantu meringankan munculnya stretch mark. Carilah bahan pelembab alami seperti lidah buaya, minyak almond, dan minyak kelapa yang melembabkan kulit dan meningkatkan strukturnya. Karena stretch mark adalah hasil dari ketidakmampuan kulit memperbaiki dirinya sendiri secepat jaringan yang terletak di bawah kulit, bahan pelembap akan membantu untuk melakukan hal yang sama. Mereka meningkatkan elastisitas kulit dan memungkinkannya untuk meregang dan saring tanpa robekan jaringan. Juga perhatikan bahan-bahan pencerah kulit seperti hydroquinone, retinol, dan alpha hydroxy acids.
3. Kolagen & Elastin
Kolagen dan elastin adalah protein kulit yang bertanggung jawab untuk struktur dan elastisitas kulit. Sementara kolagen mendukung struktur kulit dan membuatnya tetap kuat, elastin memungkinkan kulit untuk meregang dan saring tanpa pecah. Dan karena perkembangan stretch mark adalah hasil dari elastisitas kulit yang buruk, melengkapi kedua protein pasti akan membantu memperbaiki kerusakan. Namun, molekul kolagen dan elastin jauh lebih besar dari pori-pori kulit Anda dan dengan demikian aplikasi topikal dari semua ini tidak akan ada hasilnya. Oleh karena itu, jangan gunakan produk penghilang stretchmark yang menjanjikan untuk memberikan partikel kolagen dan elastin topikal. Sebaliknya, cari produk yang bertujuan untuk merangsang produksi serat kolagen dan elastin di dalam sel-sel kulit.
4. Pencegahan serta Cure
Produk-produk penghilang stretchmark harus bertujuan untuk mencegah pengembangan stretch mark serta mengurangi penampilan dari yang sudah ada. Ini harus menjadi proses dua arah. Ini sangat tergantung pada potensi bahan dalam produk perawatan kulit dan efisiensinya.
5. Gunakan dengan Efektif
Seperti dengan produk perawatan kulit lainnya, berikan waktu krim stretch mark removal untuk menunjukkan hasilnya. Jangan membuangnya setelah digunakan seminggu saat Anda tidak melihat peningkatan. Formulasi perlu mencapai lapisan dermis kulit dan membutuhkan waktu untuk mempengaruhi jaringan di dalam. Oleh karena itu, berikan waktu yang cukup untuk menunjukkan hasil. Juga, gunakan secara teratur seperti yang diarahkan pada produk dan menjaga pelembap kulit Anda dengan baik.
Saran Produk
Obagi C-Klarifikasi Serum
Ini adalah serum klarifikasi besar yang menggabungkan 4% hydroquinone dan vitamin C serum bersama dengan asam L-askorbat. Hidrokuinon 4% adalah bahan yang mapan untuk mengatasi masalah pigmentasi dan stretch mark di kulit. Dipasangkan dengan Vitamin C, serum meningkatkan warna kulit yang merata dan juga memberikan perlindungan antioksidan yang kuat.
Terapi Vibra Vivite
Ini adalah produk hebat untuk menghilangkan tampilan stretch mark dan warna kulit malam. Ini mengandung bahan-bahan yang kuat seperti ekstrak akar Licorice, buah Mulbery, teh hijau, anggur, dan biji adas untuk menjaga kulit muda dan segar mencari saat malam keluar bintik-bintik usia, bintik-bintik coklat dan bentuk-bentuk lain dari hiperpigmentasi. Ini juga membantu menghidrasi kulit dan melindungi terhadap radikal bebas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar